Sabtu, 01 Agustus 2015

Oriflame Katalog Bulan Agustus 2015



cek katalog oriflame di link berikut  Oriflame

banyak produk diskon loh...mau dapat diskon lebih dengan memiliki kartu diskon oriflame untuk all produk? comment aja yaa...

Minggu, 25 Januari 2015

Pulau Tabuhan, Cantik namun Terluka

Gambar 1. Pulau Tabuhan dilihat dari perahu boat

Baru kemarin saya mengunjungi Pulau Tabuhan yang terletak di Negara tercinta kita Indonesia, tepatnya di kota kelahiran saya Banyuwangi, Kec. Bangsring. Pulau kecil ini sebenarnya hanya merupakan "Atol" karena tidak memiliki sumber air tawar sehingga tidak dapat mendukung kehidupan manusia dan kehidupan ekonomi. Tapi bukan berarti Pulau ini tidak bermanfaat yaa... Pulau ini sangat berpotensi menjadi tempat wisata yang eksotis dengan pasir yang putih bersih dan juga air laut yang jernih.

Minggu, 02 Februari 2014

Promo Oriflame Februari 2014

HANYA DI BULAN FEBRUARI 2014 INI AJAAA

Banyak Produk Murmer yang bikin Ngilerr....

Selasa, 03 September 2013

Promo Non Member Oriflame September 2013, Makin Muraah

Awalnya 49.900 untuk memulai bisnis itu udah murmer, nah loh khusus bulan ini malah jadi makin murah, hanya 19.900 rupiah aja udah bisa mulai bisnisnya, belum lagi dapet produk-produk mehong yang berkualitas

Minggu, 18 Agustus 2013

Paradise Eau de Parfum, wanginya lengkeeet

Apa kabar readers...lama gak ngeblog semenjak mulai garap skripsi sampai lulus ada satu tahun. Hmm kali ini mulai update produk Oriflame favoritku niih.... yupz Paradise edp ini keluaran Oriflame, sebelumnya saya jelaskan dulu ya perbedaan n' tingkatan parfum dari lama baunya atau konsentrasi senyawa aromanya, mulai dari yang terendah dulu yaaa  

From The Dream to The Real (PROLOG)

aku menyusuri jalan sepi ini sendiri. Sepi... masih sepi...
Aku tidak menyangka, sekarang aku telah berdiri di dalam sekolah SMPku dulu. Kenapa bisa aku sampai disini? Aku tidak sempat berpikir lagi, tiba - tiba teman-teman kuliahku datang dan menyeretku keluar dari sekolah itu.
"Mau kemana?"
"Lho kan kita mau ke pameran, kok bingung sih?"seru seorang temanku

Bisnis Mudah dengan Modal Murah


nyoba-nyoba bisnis ini itu, gagal dan gak cocok gak membuat aku kapok cobain yang lain. Alhamdulillah sekarang udah ketemu yang cocok. Modalnya gak gede, enteng banget, cuma 49.900 , murah banget kan...gak pake nabung, hari ini juga udah bisa cobain...cuma butuh uang selembar warna biru sih... Apa sih bisnisnya? yupz betul, Oriflame. Beda dengan bisnis yang lain yang butuh dana jutaan, sewa tempat, waktu yang banyak, bakat yang mumpuni, nah loh kalo gak berhasil kerasa banget kan jadinya, malah ujung-ujungnya ambruk dan stress, yah kecuali kalo emang udah bakat bisnis sih gak masalah. Kalo di Oriflame, semua bisa ikut nimbrung, tua-muda, kaya-miskin, ada bakat-gak ada bakat, pria-wanita bisa nyoba untuk memperoleh kesuksesan disini.