Selasa, 22 Juni 2010

Sandal Jepit Bukan untuk Digencit

Kalo' udah ngomongin sandal jepit...hm...apa ya yang ada di pikiran kita?
Jalan - jalan kali ya..,,tapi zaman sekarang kalo' mo jalan - jalan kemana gituuuu orang - orang sekarang pada mikir pake sandal jepit mah gag trendy...apalagi sandal jepit pit pit yang alasnya putih dengan tali berwarna agak mbulak,yang biasa disebut sandal swa-lo,habis merek yang terkenal kan swalow
laaah aq punya sedikit cerita buat dibagiin nech...
sekitar 3 bulanan yang lalu, aku jalan - jalan ke malang,mau ke mbakku yang kuliahnya ancen di malang.Berangkatlah aku dari jember ke malang,hari sebelumnya sandalku satu - satunya yang bisa dibilang sih g' malu - maluin buat dibawa keluar ke mana gitu...eh pedot,alhasil aku tak punya sandal,ya udah beli sandal di KPRI, adanya sandal jepit swa-lo..yow ez lah gpp.
back to the point...aku berangkat naek kreta pake sandal jepit,kalo sandal jepinya pas sih gak masalah tapi ini ukurannya lebih gede 2 nomor dari ukuranku.
Pas di kreta,orang yang duduk di depanku sering -sering ngelirik -lirik kebawah,kirain apa gitu yang jatuh..eh ternyata ngeliatin sandal yang lagi mode on sekarang ini toh..
Nyampek di tempat...
"wakakakakakakak" mbakku ketawa cekikikan liat sandalku, udah jelek(habis keinjek2 di stasiun,bukan cuma sandalnya tapi kaki juga kena),kotor,kebesaran pula.

Tapi sahabat.....perlu diketahui pake sandal jepit itu nyuamaaaan banget...lagian juga gak takut ilang dibawa orang kan...jadi jangan pernah malu pake' sandal jepit yah..sekadar ksasih tau juga..ntar trip ma keluargaku, aku dan keluarga mau pake sandal jepit rame - rame
Go sandal jepit...I luph You Pull!!!

10 komentar:

  1. LUCU GAK YA??
    Lumayan LAH,, daripada LU MANYUN,,

    BalasHapus
  2. kwkwkwkwk,,, gak BOLEH Marah Bu,,,,

    BalasHapus
  3. HAT???? ♦♣♂♂♂☻♥♂

    BalasHapus
  4. DIK,,, MAS LG SIBUK buat PROGRAM jadi GAK S4 sms Yo...

    BalasHapus
  5. postingn yg terakhir q baca.. awale males.. akeh.. akhire ngakak.. wkwk.. tapi kok cerita'e singkat bgt.. nyampek stasiun g ada cerita lagi.. pngen ne baca lagi.. cuman ene yg terakhir.. ywz.. tak tunggu postingnmu selanjute... btw setuju ama km., sandal jepit is the best pokoke.. mending d kreta,, yg naek pada sandal jepitan.. aq d matos juga sandal jepitan.. yg pnting menghargai apa yg ada.. tapi jok cekeran.. g lucu soale.. hehe..

    BalasHapus
  6. ferdi..aku ke malang pake sandal jepit ya otomatis lah kemana2 sandalan jepit,,apalagi cuma ke matos..
    cekeran di jalan aku juga pernah pas ujan2..sering malah hehehe..
    @all: ada yang mao kasih ide buat postingan selanjutnya?

    BalasHapus